Tips Mengobati Sakit Maag

Sakit maag memang sangat mengganggu ketika sedang menyerang. Rasa perih, sakit dan terkadang menyebabkan mual ini memang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari.

Penyakit maag terjadi karena terdapatnya luka – luka pada mukosa lambung akibat dari ketidakseimbangan antara sekresi pepsin atau asam lambung dan mukus.

Penyebab sakit maag adalah stress, pola makan yang tidak teratur dan senang mengkonsumsi kopi yang dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung.

Bagi anda yang menderita penyakit maag tidak perlu khawatir lagi karena mengobati penyakit maag dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan murah yaitu dengan cara memanfaatkan kunyit sebagai obat.

Berikut ini Tips Mengobati sakit maag secara alami :

Siapkan 2 sampai 3 ruas kunyit, Cucilah kunyit tersebut hingga bersih, Kupas kulit bagian luarnya, Parut kunyit tersebut kemudian peras dan ambil airnya untuk diminum, Minumlah dua kali sehari

1 comment:

  1. HERBADREAM SOLO : 085702118190
    Bagi rekan semua yang membutuhkan bahan baku herbal atau jamu dalam bentuk fresh/segar/basah, kering/simplisia, dan bubuk/powder untuk keperluan eksport/export, industry/manufaktur, dagang grosir ataupun ecer, salon kecantikan, klinik kesehatan, spa, apotek dan pharmachy/farmasi, penelitian kampus/universitas ataupun perusahaan meliputi bahan : Adas, akar alang-alang, akar pasak bumi, akar purwoceng, akar wangi, bandotan/bandhotan/babadotan/wedusan, bengle/bangle, biji kedawung, biji mahoni, brotowali, bunga melati, cabe jawa, ceplikan/alba, ceplukan/ciplukan, daun bidara arab local, daun dewa, daun insulin, daun jati belanda, daun jati cina, daun jeruk purut, daun keji beling ngukilo, daun kelor, daun meniran, daun mimba, daun salam, daun sambungnyawa, daun sirsak, daun tempuyung, daun ungu, jahe emprit, jahe merah, jinten hitam local, kapulaga, kayu bidara laut, kayu legi/akar manis, kayu manis, kayu rapet, kayu secang, kayu sintok madu, kayu wolo, kencur, ketumbar, klabet/kelabet, klembak, kulit delima, kulit manggis, kumis kucing/remujung, kunir putih/kunyit putih, kunir/kunyit, lada hitam, lada putih/merica, lempuyang/puyang, lengkuas/laos, mahkota dewa, manjakani, mengkudu/pace, merica bolong/buah kayu putih, pegagan, pekak/bunga lawang/starseed, pulosari/pulowaras, rasukangin, rosella merah, rosella ungu, sambiloto, sarang semut, sereh, sirih hijau, tapak liman, temu giring, temu ireng/temu hitam, temu kunci/fingerroot, temu mangga, temu putih, temulawak, tribulus, dan widoro upas/bidara upas, dan lain-lain. Kami siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia (jawa : Jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi bandung, solo dan lain-lain, sumatera, kalimantan, Sulawesi, Maluku, irian jaya, bali, nusa tenggara barat dan nusa tenggara timur dan wilayah Indonesia lainnya) dan luar negeri. Bisa suplai kontinyu. Bisa menghubungi HERBADREAM yang berlokasi di SOLO dengan nomer 085702118190. Juga menyediakan bibit daun dewa, bibit sambungnyawa, bibit binahong, bibit yacon/yakon/insulin (tithonia diversifola)

    ReplyDelete