Daun Keji Beling Sebagai Obat Sakit Tipes

Daun Keji Beling, Obat Sakit Tipes, Obat Tradisional, Resep Obat Kuno
Daun Keji Beling
10 Tips Kesehatan - Penyakit tipes biasanya menyerang dalam keadaan tubuh yang kurang fit atau daya tahan tubuh yang lemah karena terlalu lelah dan sering makan yang tidak teratur dan kurang higienis.

Penyakit tipes sendiri merupakan penyakit peradangan pada usus yang diakibatkan karena terjadinya infeksi oleh bakteri Salmonella typhosa ataupun Salmonella paratyphosa. Jenis bakteri yang menjadi penyebab munculnya penyakit tipes ini biasa anda temukan dalam makanan yang tidak terjaga kebersihannya. Bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh manusia bersama makanan masuk ke lambung hingga ke usus halus. Nah, pada tempat inilah bakteri berkembang biak dan juga lepas menelusuri darah hingga menyebabkan demam yang cukup tinggi. 

Cara mengobati penyakit tipes dapat anda lakukan secara alami dan tentunya menggunakan bahan alami yang dapat dengan mudah anda peroleh. Berikut ini adalah cara mengobati penyakit tipes secara alami:

Cari 20 lembar daun keji beling (semacam tumbuhan liar yang hidup di tebing-tebing), cuci dan rebus daun keji beling tersebut dengan 20 liter air. Setelah 15 menit lalu dinginkan ramuan dan masukan kedalam botol. Setiap pagi dan sore minum ramuan tersebut sebanyak 1/2 gelas. InsyaAllah penyakit tipes anda akan berangsur-angsur sembuh. Selamat mencoba :)

3 comments:

  1. Yang butuh bibit tanaman Kejibeling, Pegagan,Sambiloto dan kumis kucing bisa hubungi kami di chasiapro@gmail.com atau 082136712513 Siap kirim ke seluruh Indonesia @Trims Prabowo JOgja

    ReplyDelete
  2. HERBADREAM SOLO : 085702118190
    Bagi rekan semua yang membutuhkan bahan baku herbal atau jamu dalam bentuk fresh/segar/basah, kering/simplisia, dan bubuk/powder untuk keperluan eksport/export, industry/manufaktur, dagang grosir ataupun ecer, salon kecantikan, klinik kesehatan, spa, apotek dan pharmachy/farmasi, penelitian kampus/universitas ataupun perusahaan meliputi bahan : Adas, akar alang-alang, akar pasak bumi, akar purwoceng, akar wangi, bandotan/bandhotan/babadotan/wedusan, bengle/bangle, biji kedawung, biji mahoni, brotowali, bunga melati, cabe jawa, ceplikan/alba, ceplukan/ciplukan, daun bidara arab local, daun dewa, daun insulin, daun jati belanda, daun jati cina, daun jeruk purut, daun keji beling ngukilo, daun kelor, daun meniran, daun mimba, daun salam, daun sambungnyawa, daun sirsak, daun tempuyung, daun ungu, jahe emprit, jahe merah, jinten hitam local, kapulaga, kayu bidara laut, kayu legi/akar manis, kayu manis, kayu rapet, kayu secang, kayu sintok madu, kayu wolo, kencur, ketumbar, klabet/kelabet, klembak, kulit delima, kulit manggis, kumis kucing/remujung, kunir putih/kunyit putih, kunir/kunyit, lada hitam, lada putih/merica, lempuyang/puyang, lengkuas/laos, mahkota dewa, manjakani, mengkudu/pace, merica bolong/buah kayu putih, pegagan, pekak/bunga lawang/starseed, pulosari/pulowaras, rasukangin, rosella merah, rosella ungu, sambiloto, sarang semut, sereh, sirih hijau, tapak liman, temu giring, temu ireng/temu hitam, temu kunci/fingerroot, temu mangga, temu putih, temulawak, tribulus, dan widoro upas/bidara upas, dan lain-lain. Kami siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia (jawa : Jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi bandung, solo dan lain-lain, sumatera, kalimantan, Sulawesi, Maluku, irian jaya, bali, nusa tenggara barat dan nusa tenggara timur dan wilayah Indonesia lainnya) dan luar negeri. Bisa suplai kontinyu. Bisa menghubungi HERBADREAM yang berlokasi di SOLO dengan nomer 085702118190. Juga menyediakan bibit daun dewa, bibit sambungnyawa, bibit binahong, bibit yacon/yakon/insulin (tithonia diversifola)

    ReplyDelete