Temulawak Obat Sakit Liver

Temulawak Obat Sakit Liver
Temulawak
Penyakit liver atau hepatitis yang kita kenal dengan penyakit kuning harus diwaspadai karena kalau dibiarkan tanpa pengobatan akan berdampak negatif bisa mengakibatkan kematian.

Ada banyak penyebab timbulnya penyakit liver seperti karena keturunan, kekurangan gizi waktu masih didalam kandungan, kelainan sistem metabolisme atau kerusakan proses dalam pencernaan, inveksi atau adanya bakteri, minuman alkohol atau sering meminum minuman yang bersoda, pernah melakukan operasi bagian dalam tubuh dan efek samping dari obat-obatan kimia yang penggunaanya secara terus-menerus dan rokok.

Bila anda terserang penyakit liver janganlah terburu-buru dan gegabah menggunakan obat-obat antibiotik. Cara mengobati penyakit liver secara alami yang mujarab dan aman serta relatif murah adalah dengan temulawak, Caranya:

Cuci bersih temulawak tersebut kemudian diiris tipis. Rebuslah dan biarkan air rebusan tadi tinggal 1/2 bagian. Tambahkan gula secukupnya kemudian minumlah banyak-banyak. Lakukan terus hal tersebut dan istirahatlah yang cukup. InsyaAllah anda akan sembuh dari sakit liver

1 comment:

  1. Untuk hati bengkak,selain temulawak bahannya apa lagi?..trims...

    ReplyDelete