Mengobati Kaki Yang Bengkak

Pembengkakan pada kaki baik disertai rasa nyeri maupun tanpa rasa nyeri merupakan pertanda bahwa ada sesuatu yang tidak normal pada tubuh kita. Kondisi ini bisa menyiratkan kelainan yang ringan sampai kepada kelainan sangat serius yang melibatkan organ-organ vital kita.

Penyebab pembengkakan yang bersifat ringan antara lain karena posisi berdiri atau berjalan yang lama, posisi duduk yang lama (misalnya dalam perjalanan pesawat atau mobil jarak jauh), kehamilan, kelebihan berat badan (overweight) dan pada trauma pergelangan kaki (terkilir). Yang paling menakutkan adalah pembengkakan yang disebabkan oleh karena gagal jantung, gagal ginjal dan gagal hati.

Jika diantara keluarga anda ada yang mengalami bengkak pada kaki atau anggota tubuh lain karena terbentur sesuatu atau sebab lain, berikut ini cara alami mengobati bengkak pada kaki ataupun pada anggota tubuh lainnya:

Buah pala diparut (dihaluskan) lalu diberi air secukupnya dan ditempelkan pada kaki atau anggota tubuh lainya yang bengkak (tanpa harus diperban)

0 comments:

Post a Comment